Rutan Sinjai Gelar Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai menggelar apel pencanangan pembangunan zona integritas di halaman rutan, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Sinjai ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak.

Penandatanganan Komitmen Bersama pembangunan Zona Integritas dilakukan oleh Kepala Rutan Sinjai beserta Pejabat Struktural, sedangkan Penandatanganan pencanangan ditandatangani oleh seluruh Petugas Rumah Tahanan Negara kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel.

Dalam pengarahannya, Kepala Rutan Sinjai menegaskan bahwa Pembangunan ZI bukan hanya sekedar predikat tapi harus memberikan pelayanan yang baik.

“Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani bukan hanya sekedar predikat tetapi kita harus memberikan pelayanan yang prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat,” ucap Ishak.

Dalam arahannya, Kepala Rutan Sinjai juga berharap agar semua turut berpartisipasi aktif dalam Pembangunan Zona Integritas di Rutan Sinjai Kemenkumham Sulsel dan juga agar seluruh tim pokja segera melengkapi dokumen yang akan diupload.

“Mari bersama-sama kita bekerja produktif untuk mencapai target dengan cepat dan tepat. Dan bagi seluruh petugas agar berupaya lebih maksimal untuk memberikan pelayanan publik terbaik,” harap Karutan Sinjai.

Diakhir upacara dilanjutkan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM oleh seluruh pegawai Rutan Sinjai dan foto bersama.

Komentar