Rutan Sinjai Ikuti Kegiatan Apel Awal Tahun Kementerian Hukum dan HAM Secara Virtual

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Mengawali awal tahun 2023, Kementerian Hukum dan HAM menggelar apel bersama yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly. Apel ini dilaksanakan pada hari Rabu, (04/01/2022) pukul 08:30 Wita sampai selesai.

Bertempat di Aula Rutan Sinjai, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai beserta jajarannya mengikuti apel awal tahun bersama Menteri Hukum dan HAM secara virtual.

Dalam amanatnya, Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly menyampaikan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023 yang telah ditetapkan yaitu wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin Pasti dan Berakhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

“Resolusi ini harus dimaknai dengan baik selanjutnya diimplementasikan secara nyata oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM sehingga diharapkan mampu menyelesaikan tugas-tugas secara tuntas dan berkualitas,” tegas Yassona Laoly.

Selain itu, Yassona Laoly mengajak seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk memberikan tenaga, pikiran dan waktu untuk Kementerian Hukum dan HAM agar berbagai prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Seusai apel bersama dilaksanakan, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan apa yang telah diamanatkan Menteri Hukum dan HAM.

“Saya berharap seluruh pegawai Rutan Sinjai dapat melakukan apa yang telah diamanatkan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM sehingga dapat meningkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM terkhusus di lingkungan Rutan Kelas IIB Sinjai,” ujar Muhammad Ishak.

Komentar