Tingkatkan Sinergitas, BNI Bulukumba Ajak Gathering BNI Agen46

Publisher:

BULUKUMBA, Pos Liputan – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan mitra Agen BNI 46, PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Bulukumba mengadakan Gathering bersama dengan mitranya yaitu BNI Agen46, Bertempat di ,RM. HDR Bulukumba. Jl. Kusuma Bangsa No.3, Polewali, Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (29/11/2022).

Sebanyak 26 BNI Agen46 yang ada di kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bantaeng, yang merupakan agen-agen terbaik BNI mengikuti gathering tersebut.

Kegiatan yang rutin setiap tahun dilakukan ini tampak diikuti dengan antusias oleh para BNI Agen46 yang hadir.

Pimpinan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bulukumba, Heruny Said mengatakan, saat ini BNI fokus pada bisnis digital, yang mana bisnis digital tersebut salah satunya adalah BNI Agen46. Sehingga kehadiran BNI Agen46 dalam memberikan pelayanan bagi nasabah BNI bisa lebih dekat seperti slogannya yaitu “BNI Agen46 Melayani Paling Dekat”.

“Dimana BNI Agen46 ini nantinya diharapkan bisa menggantikan peran outlet BNI dalam melayani transaksi kepada masyarakat ataupun nasabah lainnya, sehingga nasabah yang tidak terjangkau atau lokasinya jauh bisa tercover dengan adanya BNI Agen46,” kata Heruny Said.

Lanjut dia, BNI Agen46 ini memang tentunya bisa disebut seperti outlet BNI, bisa melayani semua transaksi di BNI.

“Ada 200 lebih fitur transaksi itu bisa dilakukan di BNI Agen46,” ujarnya.

Diwaktu yang sama, pihaknya juga mengingatkan kepada para BNI Agen46 untuk berhati-hati dalam melakukan transaksi mengingat akhir-akhir ini marak terjadi penipuan melalui link atau website yang disebarkan melalui WA maupun SMS atau disebut web Phising.

“Kita harapannya dengan adanya gathering, agen-agen juga teredukasi agar lebih berhati-hati dalam menjalankan transaksinya,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, BNI juga memberikan penghargaan kepada para Agen46 yang selama tahun ini yang terbanyak dan melakukan transaksi baik itu menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) maupun aplikasi BNI Agen46 Mobile.

“Reward-rewardnya itu terkait agen-agen yang tertinggi melakukan transaksi, jadi transaksi apa saja, semua transaksi baik itu transfer uang, penarikan uang, setor ataupun pembukaan rekening dan masih banyak transaksi lainnya yang tertinggi dan terbanyak itu kita kasih hadiah dan reward,” tambahnya.

Dengan adanya gathering ini, lanjutnya, diharapkan BNI Agen46 bisa lebih paham dengan manfaat dan keuntungan yang didapatkan selama menjadi mitra BNI.

“Ketika mereka lebih dekat dengan BNI tentu mereka juga lebih paham terkait apa sih fungsi, keuntungan dan manfaatnya menjadi Agen46,” ujar Heruny.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar