Usai Juara Favorit Line Dance, Sanggar Senam Tarungku Rutan Sinjai Sabet Juara 1 Senam Kreasi se-Kabupaten Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan –¬†Perhelatan lomba Line Dance dan Senam Kreasi dalam rangka semarak hari jadi Sinjai yang ke- 459 tahun yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, Selasa (14/02/2023).

Lomba Senam Kreasi tersebut diadakan di Lapangan Basket semi Indoor Sinjai yang diikuti oleh 15 Grup peserta senam dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pada lomba senam kreasi ini Rutan Sinjai mendaftarkan Sanggar Senam Tarungku yang terdiri dari 2 Tim yaitu 1 Tim Khusus pegawai dan 1 Tim lainnya khusus Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai.

Terlihat atmosfer penonton yang sangat meriah ketika Sanggar Senam Rutan Sinjai menampilkan gerakan senam yang kompak, lihai dan gemulai, hal itu tampak memicu daya kagum penonton untuk memberikan applause yang meriah disaat penampilan senam berlangsung .

Pada akhir lomba tersebut, Sanggar Senam Tarungku berhasil meraih juara 1 (Satu) serta berhasil mendapatkan piala penghargaan dan uang pembinaan dari Dinas Kesehatan Sinjai.

Karutan Sinjai, Muhammad Ishak yang datang langsung menyaksikan penampilan dari Sanggar Senam Tarungku mengucapkan terimakasih.
“Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kami. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Sanggar Senam Tarungku yang telah membanggakan nama Rutan Sinjai dimomentum perayaan hari jadi Sinjai ini,” ucap Muhammad Ishak.

“Semoga dengan adanya gelar juara ini dapat memacu semangat Sanggar Senam Tarungku untuk tetap berlatih dan berkreasi guna mempertahankan gelar dan dapat bersaing didalam maupun diluar kota Sinjai,” harap Muhammad Ishak.

Disisi lain Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Sinjai, Wajidi Hasbi mengucapkan terimakasih kepada pimpinan yang telah memberikan kepercayaan kepada Sanggar Senam Tarungku untuk mengikuti lomba ini.
“Saya yang diberikan amanah sebagai penanggung jawab lomba senam mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan yang sangat memberikan kami akses seluas-luasnya untuk latihan, dan kepada teman teman seluruh pegawai yang sangat luar biasa memberikan dukungan secara langsung, Rutan Sinjai luar biasa,”.
Ungkap Wajidi Hasbi.

“Allah selalu memberikan rejeki sesuai usaha yang kita lakukan,” tutup Wajidi Hasbi.

Seusai lomba dilaksanakan Sanggar Senam Tarungku kembali ke Rutan Sinjai dengan pengawalan yang sesuai prosedur dalam keadaan aman lengkap dan terkendali.

Sesampainya di kantor rombongan Sanggar Senam Tarungku disambut dengan antusias oleh warga binaan dan banyak ucapan selamat yang tak hentinya dilontarkan baik dari pegawai maupun warga binaan Rutan Sinjai.
(Humas Rutan Sinjai)

Komentar