Atap Sirkuit Formula E Roboh, Guntur Romli: Tenda Pecel Lele Masih Lebih Kuat

Publisher:

JAKARTA, Pos Liputan – Atap sirkuit Formula E yang sebentar lagi akan digelar di DKI Jakarta roboh diterjang angin Kencang pada jumat malam (27/05/22).

Robohnya atap sirkuit Formula E ini tak ayal mengundang sejumlah komentar miring dari masyarakat dan tidak terkecuali politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Guntur Romli.

Tidak main-main, Guntur Romli bahkan membandingkan atap sirkuit Formula E ini dengan atap pecel lele yang menurutnya masih lebih kuat.

“Ini tenda Hajatan Formula E yg nyedot ratusan miliar duit rakyat DKI? Tribunnya abal-abal, buah dari kebodohan & kesombongan yg mengabaikan keselamatan. Tenda pecel lele masih lebih kuat,” cuit Guntur Romli dalam akun twitternya yang tercentang biru.

Guntur Romli juga mencuit dalam akun twitternya sambil membagikan tautan dari detikcom mengatakan rubuhnya atap tribun ini bukan karena angin melainkan karena kebodohan, kecerobohan dan kesombongan.

Diketahui bahwa ajang balap mobil listrik Formula E ini akan digelar pada 4 juni 2022 mendatang di Ancol, Jakarta.

Panitia event Formula E ini memastikan kejadian robohnya atap Formula E ini tidak memakan korban jiwa.

“Nggak ada (korban), kan tengah malam kejadiannya dan nggak ada orang sama sekali,” kata Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni dikutip dari Detik News.

Penulis: AndiEditor: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar