Camat Pulau Sembilan Warning Staff yang Malas Berkantor

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Camat Pulau Sembilan Baharuddin Jufri akan menindaki Staff Kecamatan Pulau Sembilan yang malas.

Pasalnya, kata Baharudin, Staff yang malas berkantor selain menghambat kinerja juga memperlambat visi misi Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa.

“Seakarang ini saya sedang mengevaluasi, karena rerata Staff di Kantor Camat Pulau sembilan malas berkantor, ini jelas menghambat kinerja, dan bertentangan dangan Visi Misi Bupati, sebagaiamana Aparat pemerintah dari berbagai tingkatan di Sinjai harus Pro Aktiv melayani masyarakat,” Ujarnya, Senin (5/9/2022).

Mantan penyiar Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai itu mengandaikan dirinya (Camat) laiknya seorang pelatih sepak bola.

Menurutnya, jika para pemainnya (Staff) tidak bisa diatur dengan baik, dirinya akan mengadu ke manajemen TIM untuk menggantikan pemain.

“Umpamanya ini TIM Sepak bola, kalau pemain tidak bisa mendengar pelatih, yah diganti, biar ada gebrakan yang lebih signifikan di TIM,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata Baharuddin Jufri, dirinya juga meminta masyarakat untuk melaporkan melalui Selular bilamana ada pelayanan yang mendapat hambatan dari Staff Kecamatan Pulau Sembilan.

“Saya sudah tekankan ke masyarakat untuk berani melaporkan ke saya entah melalui telpon atau SMS, jikalau tidak mendapatkan pelayanan dari staff saya,” ujarnya.

“Saya ini sangat menyayangi Staff, karena yang aku pikir, karir mereka itu masih panjang, jadi saya minta kepada mereka untuk bekerja sesuai tupoksi, tapi kalau masih ngeyel, yah harus di tindaki, lalu di ganti saja, masa mau dibiarkan makan gaji buta,” ketusnya.

Terpisah, masyarakat setempat, mengaku hanya mengenal beberapa staff Kantor Kecamatan Pulau sembilan.

“Saya kenalnya hanya beberapa orang saja, seperti Pak Camat, Pak Hasran (mantan PJ Desa Pulau Harapan) dan Anwar (Kasi), selainnya tidak saya kenal,” kata Yusri dan Aminuding.

Penulis: BagusEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar