Ditemukan Bawa Ganja, Seorang Pelajar Diamankan Polisi di Pantai Nabire

Publisher:

NABIRE, Pos Liputan – Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire berhasil mengamankan seorang pelajar berinisial MK (16) lantaran kedapatan membawa sebungkus narkotika jenis ganja di Pantai Nabire, Senin (11/7/2022).

Kasat Reserse Narkoba Iptu Syafri Jido mengatakan bahwa pemuda 16 tahun diamankan setelah anggota yang sedang melakukan razia diseputaran Pantai Nabire curiga dengan gerak-gerik pelaku sehingga dilakukan pemeriksaan dan ditemukan sebungkus ganja di tas milik pelaku.

“Saat razia pelaku ini lewat dan diberhentikan oleh anggota, namun gerak-geriknya mencurigakan sehingga anggota memeriksa tas yang dibawa oleh MK ternyata di dalamnya ada sebungkus ganja,” kata Iptu Syafri Jido.

Lanjut Kasat Narkoba, kata dia, kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik, pelaku mengakui ketika dirinya masih menyimpan narkotika jenis ganja di rumahnya yang berada di Jalan Mandala, Kelurahan Kalibobo.

“Sampai di rumahnya kami melakukan pemeriksaan dan ternyata benar ada satu paket ukuran kecil narkotika jenis ganja,” ujar Kasat Narkoba.

Iptu Syafri Jido menambahkan, saat ini MK masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar