GenBi Komisariat UIN Alauddin Makassar Gelar Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia

Publisher:

MAKASSAR, Pos Liputan – Generasi Baru Indonesia (GenBi) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar kegiatan sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia dengan Tema “The First Step To Know The BI Scholarship” di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Rabu (21/12/2022).

Dihadiri 350 peserta dari berbagai jurusan yang ada di UIN Alauddin Makassar, kegiatan tersebut menghadirkan dua Narasumber yang berkompeten di bidangnya, yakni Andi Tiara Putri, S.P, M.S.E merupakan Pembina GenBi Wilayah Sulawesi Selatan dan Abd. Malik Adlu S.E., Demisioner Ketua GenBi Komisariat UINAM Periode 2021/2022.

Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar, Prof.Dr. Darussalam, M.Ag. saat memberi sambutan mengatakan, GenBI adalah salah satu wadah untuk bisa memahami menjadi generasi Bank Indonesia.

“Saya tidak ingin ada penerima beasiswa BI lewat dari semester sembilan saya berharap semua mahasiswa yang menerima beasiswa dapat selesai tepat pada waktunya,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada semua mahasiswa yang menerima beasiswa baik beasiswa BI maupun beasiswa lainnya agar mampu memotivasi mahasiswa lainnya.

“Saya berharap selain menjadi contoh, juga dapat memberikan motivasi ke mahasiswa yang lain dimana mahasiswa penerima beasiswa BI sudah mempunyai wawasan untuk dapat bergabung di Bank Indonesia,” katanya.

Komentar