Hilang Selama Empat Hari, Warga Kompang Ini Ditemukan Sudah Membusuk di Parit

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Mayat seorang laki-laki paruh baya ditemukan tak bernyawa di saluran air pinggiran sawah dalam keadaan membengkak dan berbau, Sabtu (28/01/2023).

Diketahui, laki-laki tersebut bernama Salama merupakan warga Desa Kompang, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Salama dinyatakan hilang oleh keluarganya setelah tidak pulang ke rumah sejak empat hari lalu.

Salah satu warga, Nuarsia sempat melihat almarhum lewat di depan kiosnya membawa parang, senter dan kantong kresek diduga akan mencari belut di sawah.

Pihak keluarga sempat melakukan pencarian pada Jumat (27/01) kemarin namun tidak membuahkan hasil dan baru pada Sabtu (28/01) bersama warga setempat Salama ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Hari jumat tanggal 27 januari 2023 jam 20.00 Wita pihak keluarga sempat mencari karena almarhum belum pulang namun tidak ditemukan, maka pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 jam 09.00 Wita dilanjutkan pencarian bersama warga untuk mengetahui keberadaannya,” ucap Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Yantar.

Jasad Salama pertama kali ditemukan oleh Enre di Dusun Bonto, Desa Kompang dalam keadaan tengkurap di saluran air dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

Komentar