Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Sukses Gelar Sekolah Wirausaha

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Himaprodi Ekos IAIM Sinjai melaksanakan kegiatan Enterpreneur School III (Explore UMKM) dengan tema “Gen Z Produktif, Ciptakan Ekonomi Kreatif”, Kamis (26/01/2023).

Merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Himaprodi Ekos dan di kepengurusan ini diikuti oleh sebanyak 40 orang peserta.

Dalam sambutannya, Pengurus Himaprodi Ekos IAIM Sinjai menuturkan bahwa kegiatan yang bertajuk sekolah wirausaha ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun dan menciptakan para calon wirausaha muda yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Dari kepesertaannya pun tidak terbatas pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah yang ada di kampus IAIM Sinjai, namun kegiatan tersebut di buka secara umum bagi semua kalangan yang ingin belajar dan menggali potensi dalam diri mereka terkait dengan wirausaha,” kata Ayudia.

Untuk tindak lanjut dari Entrepreneur School tersebut lanjut Ayudia, akan diadakan Explore UMKM yang merupakan rangkaian dari kegiatan itu sendiri.

“Para alumni Entrepreneur School ini akan menjajaki beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Sinjai dan mengimplementasikan setiap materi yang didapatkan pada kegiatan sebelumnya yakni entrepreneur school,” jelasnya.

Komentar