Jadi Tuan Rumah Arisan Pengayoman, Rutan Sinjai Gelar Rapat Persiapan

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Rutan Kelas IIB Sinjai adakan rapat persiapan arisan pengayoman. Pertemuan yang diadakan di aula Rutan ini dihadiri Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai, Senin (29/01/2023).

Rapat ini bertujuan untuk mendiskusikan starategi dan persiapan apa saja yang diperlukan dalam menyukseskan agenda arisan pengayoman di Rutan Kelas IIB Sinjai.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak dalam penyampaiannya Karutan memaparkan beberapa hal seperti mekanisme pelaksanaan arisan Pengayoman dan apa yang akan ditampilkan.

“Mengingat yang akan kita lakukan ini bukan hanya ibu-ibu DWP saja yang ikut tetapi seluruh pegawai di lingkungan Rutan kelas IIB sinjai turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” katanya

sebagai tuan rumah, Rutan Sinjai direncanakan akan mempersembahkan jamuan seperti senam dan paduan suara yang akan dipersembahkan oleh pegawai dan ibu DWP, Tausiah untuk seluruh Anggota Pengayoman dan tak ketinggalan juga jamuan makanan yang disiapkan Langsung oleh Catering ibu DWP Rutan Sinjai.

Di akhir pemaparannya, Karutan mengingatkan bahwa kegiatan yang akan diadakan ini Rutan sinjai akan bertindak sebagai tuan rumah arisan pengayoman.

“untuk itu saya berharap agar peran seksi perlengkapan, konsumsi dan acara makin aktif dan kompak serta latihan bagi pegawai yang memberikan penampilan dilakukan setiap hari sehingga pelaksanaan kegiatan kita dapat berjalan dengan baik,” pungkas Muhammad ishak.

Komentar