Jurnalis Cantik dari Maroko Berterima Kasih ke Orang Indonesia, Amina Dehbi: Aku mencintaimu

Publisher:

Pos Liputan – Perjalanan tim sepakbola Singa Atlas julukan Timnas Maroko harus terhenti menuju final. Meski demikian, pemberitaan mengenai Maroko di Piala Dunia 2022 seakan tidak ada habisnya.

Tidak hanya pemain dan Official tim saja yang selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini jurnalis cantik dari Maroko, Amina Dehbi, juga berhasil mencuri perhatian publik di media sosial.

Wanita berhijab itu menjadi perhatian publik lantaran parasnya yang begitu cantik. Tidak hanya cantik, Amina Dehbi juga merupakan seorang jurnalis dan sangat aktif di media sosial miliknya.

Diketahui akun Instagram miliknya @amina.dehbi diikuti oleh banyak warganet dari Indonesia. Bahkan Amina membuat story khusus untuk mengucapkan terima kasih kepada followersnya di Indonesia.

“Hai semuanya, cerita ini khusus untuk pengikut Instagram saya dari Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan anda, untuk pesan anda, untuk cinta anda,” ucap Amina Dehbi di video story Instagramnya.

Walaupun tidak mengerti dengan Bahasa Indonesia, Amina Dehbi tetap berusaha menerjemahkan setiap pesan yang dikirimkan oleh followersnya.

“Saya tidak bisa mengerti semua apa yang anda tulis untuk saya karena saya tidak mengerti dengan bahasa Indonesia, tapi saya berusaha untuk menerjemahkan beberapa kata yang sama sehingga saya dapat mengerti cintamu,” katanya.

Amina berharap suatu hari nanti ia bisa mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan followersnya di Indonesia.

“Jadi, terima kasih lagi untuk semua apa yang anda lakukan untuk saya. Saya berharap, saya bisa mengunjungi negara yang indah itu suatu hari nanti dan bertemu dengan kalian semua,” harapnya di akhir video storinya.

Penulis: AndikaEditor: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar