Kades Termuda di Sinjai Tumbuhkan Persatuan Melalui Budaya Gotong Royong

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Masyarakat Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai bahu-membahu dalam kegiatan kelanjutan pembangunan Masjid Al-Ijtihaad Caboro, Minggu (7/8/2022).

Kepala Desa Palae, Irham Asfar yang ikut dalam kegiatan gotong-royong tersebut sangat mengapresiasi antusiasme warga desanya yang kompak dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan gotong royong seperti ini merupakan tradisi turun temurun yang harus tetap terjaga ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Irham juga mengatakan bahwa gotong-royong seperti ini tidak hanya tentang bagaimana menyelesaikan pekerjaan bersama, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi.

“Gotong royong seperti ini sangat baik karena selain dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat juga dapat mempererat hubungan antar masyarakat,” ucapnya.

Kepala desa termuda di Kabupaten Sinjai ini tidak lupa berpesan kepada masyarakat di desanya agar tetap menjaga budaya gotong royong demi persatuan dan kesatuan.

“Saya mengajak mari kita jaga budaya gotong royong demi kelancaran pembangunan masjid kita ini dan dalam hal kegiatan apapun dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut bergotong royong membangun masjid kita ini dan semoga kedepannya kita bisa lebih kompak lagi demi menjaga kesatuan dan persatuan,” jelasnya.

Komentar