Kapolsek Pulau Sembilan Sambangi Warganya yang Habis Operasi

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Menjadi seorang polisi tentu tak hanya selalu berurusan dengan segala permasalahan yang menyangkut tugasnya seperti kriminalitas dan segala bentuk pelanggaran hukum.

Sebagai insan yang selalu berinteraksi dengan sesamanya tentu akan menghadapi sisi lain dari berbagai kehidupan seperti adanya warga yang mengalami musibah yang harus disikapi.

Seperti halnya yang terjadi di Wilayah Polsek Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai seorang warga bernama Abd Gaffar dirawat di RSUD Sinjai Usai menjalani Operasi Prostat.

Mengetahui warganya sedang menjalani perawatan, Kapolsek Pulau Sembilan Iptu Sahabuddin bersama Kepala Desa Buhung Pitue H.Syarifuddin menyebrang dari Pulau Sembilan ke Sinjai Utara hanya menjenguknya.

“Sengaja datang ke sini hanya untuk menjenguk dan mendoakan agar semoga lekas diberikan kesembuhan dari penyakitnya, agar dapat melakukan aktivitas seperti dulu lagi,” ucap Iptu Sahabuddin.

Mantan personel Brimob Kelapa Dua ini juga berharap dengan kedatangannya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk bisa lekas sembuh.

Komentar