Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Gelar Kreasi Komunikasi Festival

Publisher:

MAKASSAR, Pos Liputan – Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin berhasil menggelar Kreasi komunikasi Festival (Kreasi Fest) di Rumata’ Artspace, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Bidang Keorganisasian yang diadakan dengan topik seputar “Ilmu Komunikasi” yang dikemas secara kreatif sehingga dapat dinikmati dari oleh berbagai kalangan. Dengan beberapa agenda acara yakni Tari Wonderland, Pameran, Seminar, Games dan Penampilan Akustik.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Dr. Asni Djamareng, M. Si selaku ketua jurusan pada sambutannya beliau menuturkan harapanya semoga kedepannya bisa meningkatkan kreativitas mahasiswa Ilmu Komunikasi yang ada di UINAM karena semua kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh HMJ IKOM semuanya luar biasa, dan juga kegiatan seperti ini bisa menunjang aktivitas jurusan.

Muh. Aslan selaku partisipan aktif mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan meningkatkan kolektifitas diruang lingkup mahasiswa ilmu komunikasi.

Lebih lanjut Ilham juga mengatakan Kreasi Komunikasi festival ini merupakan sebuah wadah untuk teman-teman mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam menuangkan kreativitasnya. dan juga memberikan pelatihan/edukasi seperti pameran foto dan seminar yang terkait dengan fokus jurusan ilmu komunikasi.

Penulis: Citizen Reporter, Aril
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar