Perkuat Fungsi Kehumasan Sebagai Corong Informasi, Bawaslu Bone Adakan Ini!

Publisher:

BONE, Pos Liputan – Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Bone perkuat fungsi kehumasan dalam menyongsong Pemilu 2024.

Pimpinan Bawaslu Bone Divisi Kehumasan, M Alwi mengatakan, fungsi kehumasan adalah corong atau sumber informasi sehingga kegiatan-kegiatan yang ada bawaslu bisa terpublikasi dengan baik.

“Kita ingin fungsi kehumasan bisa lebih efektif lagi. Kita akan gerakkan teman-teman di kecamatan untuk aktif mempublikasikan kegiatan-kegiatan mereka nantinya,” ungkap Alwi saat menggelar fasilitasi, publikasi dan dokumentasi di Kantor Bawaslu Bone, Rabu (21/12/2022).

Alwi juga menegaskan, bahwa ke depan tantangan pengawasan akan jauh lebih kompleks lagi.

“Makanya perlu penguatan fungsi kehumasan sehingga kegiatan-kegiatan pengawasan Bawaslu Bone terpublikasi dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga turut menghadirkan Redaktur Pelaksana Radar Bone, Askar Syam.

Ia menyampaikan pentingnya penguatan kehumasan di tingkat kecamatan sehingga informasi dari Bawaslu dapat tersampaikan ke seluruh masyarakat luas.

“Kalau perlu kegiatan-kegiatan Bawaslu tersampaikan hingga ke tingkat desa. Olehnya itu, perlu banyak men share setiap kegiatan-kegiatan yang digelar Bawaslu Bone,” katanya.

Komentar