Punya Niat Mulia, Pegawai Rutan Sinjai Ini Sumbang Alquran ke Kantornya

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel terima sumbangan Alquran sebanyak 8 exemplar dari salah satu pegawainya, Andi Syamsul Alam, Selasa (18/10/2022).

Hal ini dilakukan oleh Syamsul Alam sebagai bentuk rasa kepeduliannya dalam meningkatkan pembinaan keagamaan di lingkungan Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel.

Bertempat di ruang pendidikan Rutan Kelas IIB Sinjai, sumbangan Alquran itu diterima langsung oleh pengelola pembinaan kepribadian, Sudiarto.

Syamsul Alam berharap, dengan adanya sumbangan Alquran itu agar dapat lebih mendekatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan memberi keberkahan bagi kita semua. Bukan hanya untuk dibaca saja, namun juga dipelajari dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Syamsul Alam.

Sementara, Sudiarto yang menerima langsung sumbangan Alquran itu menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya atas sumbangan yang diberikan oleh Syamsul Alam kepada Rutan Kelas IIB Sinjai.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Syamsul Alam. Semoga menjadi ladang amal dan dibalas oleh Allah SWT dengan limpahan pahala yang sebesar-besarnya,” tutup Sudiarto.

Penulis: AREditor: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar