Terima Kunjungan Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Bahas Kondisi Sinjai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rachmat Sumekar, menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kodim 1424 Sinjai yang baru Letkol Inf Sumardi diruang kerjanya, Kamis (7/7/2022).

Kunjungan tersebut, dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Sinjai dengan Kodim 1424 Sinjai.

“Kedatangan pejabat baru Dandim 1424 Sinjai ini untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga solidaritas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Sinjai,” Ucap Kapolres Sinjai

Saat menerima kunjungan dari Kodim Sinjai, Kapolres Sinjai menyampaikan terimakasih atas kunjungan Dandim 1424 Sinjai serta membahas situasi kamtibmas dan bersama-sama membangun sinergisitas TNI-Polri.

“Kegiatan ini sekaligus membangun sinergisitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi Kabupaten Sinjai yang aman, tertib dan kondusif diwilayah Kabupates Sinjai. Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Sinjai, ia berharap agar kedatangan Dandim 1424 Sinjai ini dapat memupuk kerjasama antara Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai yang lebih baik dan sukses ke depannya.

“Tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Sumardi SE.,M.Si. Semoga selama menjadi Dandim 1424 Sinjai dapat meningkatkan kerjasama dengan Polres Sinjai,” Tuturnya. (**)

Editor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar