Heboh! Acara Wisuda di Kampus UNM Diwarnai Adu Jotos Antar Fotografer

Publisher:

MAKASSAR, Pos Liputan – Acara wisuda yang diadakan Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan (Sulsel) diwarnai dengan aksi adu jotos antar sesama fotografer, Selasa (18/10/2022).

Insiden adu jotos ini terjadi di tengah-tengah kerumunan acara wisuda di Pelatarani, Gedung Phinisi UNM Makassar yang menyebabkan para wisudawan dan wisudawati beserta keluarganya berhamburan.

Diduga, insiden adu jotos itu terjadi karena mereka saling berebut calon pengguna jasa fotografer.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas sejumlah pria saling adu jotos di tengah kerumunan acara wisuda. Terdengar pula suara perempuan yang histeris.

Dalam insiden adu jotos itu, beberapa pria tampak mencoba melerai perkelahian. Bahkan, seorang petugas sekuriti kampus sempat kewalahan melerai perkelahian itu.

Pihak kampus UNM sendiri membenarkan adanya kejadian itu. Namun, mereka menegaskan bahwa yang terlibat dalam adu jotos itu bukan peserta wisuda ataupun mahasiswa UNM.

Kepala Humas UNM, Burhanuddin, menduga pria yang terlibat insiden adu jotos itu merupakan orang luar kampus yang ikut hadir pada saat prosesi acara wisuda berlangsung.

Video insiden adu jotos itu juga ikut diunggah oleh akun Instagram @mksinfo_official. Tidak hanya mengunggah, ia bahkan menulis di captionya bahwa insiden adu jotos terjadi akibat rebutan wisudawan untuk jasa pemotretan.

“Adu jotos sesama fotografer terjadi akibat rebutan wisudawan untuk jasa pemotretan usai acara wisuda di Menara Pinisi Kampus UNM, Pettarani Selasa,” tulis di akun Instagram tersebut sebagaimana dilansir oleh media Pos Liputan.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar