HUT Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin, Polres Sinjai Berpartisipasi Donor Darah

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Kepolisian Resor Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1424 Sinjai, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sabtu (28/5/2022).

Sejumlah personel perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan yang berlangsung di Kodim 1424 Sinjai sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan salah satu syarat proses pengambilan darah.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial.

“Semoga donor darah tersebut dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” harapnya.

Diketahui, kegiatan yang bertempat diruang Aula Mako Kodim 1424 Sinjai, jalan jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka hari ulang Tahun Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin.

Penulis: JumardiEditor: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar