Peduli Warga Kurang Mampu, Personel Polsek Sinjai Barat Berikan Baju Layak Pakai Warga Desa Terasa

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Aiptu Rustam Jaya selaku Ka SPK menyerahkan baju bekas layak pakai bagi warga yang berada di Dusun Kasimpuran, Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (15/2/2023).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Aiptu Rustam jaya turut peduli terhadap warga, saat melaksanakan Patroli dan menyambangi warga ia menyempatkan diri untuk membawa dan membagikan langsung baju bekas layak pakai yang dikumpulkan dari sesama alumni sekolah dari pakaian anak- anak hingga dewasa.

Kapolsek Sinjai Barat, Iptu Makmur mengatakan bahwa berbagi antar sesama bagian dari menjaga tali silaturahmi.

“merupakan bentuk kepedulian khususnya kami dari Kepolisian yang sehari-hari bertugas diwilayah terpencil jauh dari kota, dengan berbagi terhadap sesama merupakan bentuk tali silaturahmi,” katanya.

Warga masyarakat yang disambangi sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan personil Polsek Sinjai Barat.

“mereka berterima kasih, masih mau peduli dan memperhatikan masyarakat sekitar, semoga apa yang kami lakukan dapat digunakan dan bermanfaat,” tutupnya.

Penulis: ArdiEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar