Pramugari Ketemu Jodoh di Twitter, Kisahnya Bikin Baper

Publisher:

Pos Liputan – Jodoh memang penuh dengan misteri dan tidak pernah ada yang tau, di mana dan kapan akan bertemu. Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing yang berbeda.

Ada yang dimudahkan pertemuannya bahkan tidak jarang pula mereka yang sulit menemukan jodohnya. Kadang mereka lama saling mengenal namun berakhir di tengah jalan karena menemukan ketidak cocokan dan ada juga yang perkenalannya sangat singkat namun berhasil sampai ke pelaminan.

Seperti halnya yang dialami salah seorang Pramugari yang membagikan pengalaman berkenalan dengan suaminya melalui sosial media twitter miliknya @notbae_szy.

Melalui akun twitter pribadinya itu, Suzzy bercerita bahwa kisahnya berawal saat dirinya mendapat pesan dari seorang pria yang ingin mengajaknya berkenalan pada 2019 silam.

“Haaaii, boleh kenalan? Kenalin aku Dika, mutualan yuuks,” screenshot pesan singkat yang dibagikan di twitternya.

Sejak perkenalan itu, mereka semakin intens berkomunikasi hingga benih cinta pada keduanya mulai tumbuh.

Perkenalan singkat selama satu bulan mereka lalui secara LDR (long distance relationship) karena perbedaan jarak antara Jerman dan Indonesia.

Saat pertama kali mereka memutuskan bertemu, Dika langsung menyatakan perasaannya pada saat itu juga dan tanpa pikir panjang, dirinya langsung menerima Dika.

“Pas pertama kali ketemu, dia nyatain cinta hari itu juga dan aku langsung terima hahahaha. Gatau kenapa kaya udah yakin aja, he is what i’m looking for & he’s the one for me,” cuit Zussy, dikutip Minggu (3/7/2022).

Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah, bahkan tanpa proses lamaran dan tanpa diskusi panjang menentukan tanggal.

Proses nikah juga satsetsatset gak ada lamaran, gak ada tuh nentuin tanggal bareng-bareng. Pas pertama kali visit venue, eh ada tanggal yang kosong kebetulan pas banget sama tanggal nikah mertuaku jadi, ya udah deh langsung dp,” cuitannya.

Di akhir cuitannya, dirinya mendoakan kepada semua pembaca thread twitternya agar bisa menemukan jodoh yang terbaik.

Guys thank you so much for the wishes! Semoga kalian yang baca dan reply thread ini bisa menemukan jodoh yang terbaik yaa,” tulisnya.

Komentar