Sambut Porprov 2022, Golkar Akan Beri Jamuan Spesial Tamu Atlet Official Porprov di Siniai

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Menjelang kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Selatan XVII yang akan di laksanakan pada 22–30 Oktober 2022 di kabupaten Sinjai, Partai Golkar Sinjai menyediakan berbagai Fasilitas gratis untuk atlet, official dan jurnalis.

Beberapa fasilitas yang disiapkan diantaranya, Wifi gratis, Kopi dan air minum gratis, Ruangan ganti kostum dan Parkir gratis.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong mengatakan, sebagai bentuk partisipasi dan dukungan Partai Golkar pada Porprov XVII di Kabupaten Sinjai, Partai Golkar Sinjai menyiapkan beberapa fasilitas untuk para atlet, official dan Jurnalis.

“Sebagai tuan rumah yang baik tentu kita akan memberikan jamuan istimewa kepada tamu spesial kita para Atlet dan Official Porprov Semoga dengan ini jalinan silaturrahim kita terus terjalin,” ungkapnya, Selasa (18/10/2022).

“Sesuai arahan Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Provinsi sulawesi Selatan, Taufan Pawe, Partai Golkar akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Partai Golkar senantiasa hadir memberi solusi,” tambahnya

Sebagai bahan informasi, lokasi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, berada di jln. H. Andi Abdul Latief, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, tepat di samping sekretariat KONI Sinjai.

Penulis: AZEditor: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar