Terobosan Baru, Kepala Desa Palae Beri Bantuan Beasiswa SD dan SLTP di Sinjai

Publisher:

Sinjai, Pos Liputan- Pemerintah Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan Beasiswa kepada sejumlah siswa Sekolah Dasar yang berprestasi secara akademik se-Desa Palae.

Penyaluran Beasiswa berprestasi tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Palae, Irham Aspar, S. Pt bertempat di 4 sekolah Dasar dan 1 Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) pada hari kamis, (30/6/ 2022).

Sebagaimana diketahui, bahwa beasiswa berprestasi tersebut bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022.

Salah satu orang tua siswa, Rostina mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi program beasiswa dana desa tersebut dan mudah-mudahan program ini terus berlanjut.

“Terima kasih kepada pemerintah desa Palae atas bantuan beasiswanya kepada semua murid berperestasi terhusus pada anak saya, semoga bantuan ini mendapat berkah disisi Allah SWT, amin,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Desa Palae, Irham Asfar, S. Pt mengungkapkan bahwa pemberian beasiswa ini bertujuan untuk mengapresiasi dan memotivasi para siswa untuk lebih meningkatkan prestasinya.

“Saya berharap agar para siswa tidak hanya berprestasi secara akademik saja, akan tetapi memiliki prestasi dibidang lain seperti olahraga, seni, keagamaan maupun di bidang yang lain,” harapnya.

Penulis: Ardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar