UMSi Kukuhkan 447 Wisudawan, Rektor: Jadilah Teladan di Tengah-tengah Masyarakat

Publisher:

SINJAI, Pos Liputan – Sebanyak 447 mahasiswa jalani proses wisuda sarjana angkatan ke-IV Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi).

Berlangsung di gedung pertemuan Sinjai Jl Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, kegiatan senat terbuka luar biasa berlangsung hikmat dengan penuh kegembiraan.

Rektor UMSi, Dr Umar Congge dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait universitas yang ia pimpin.

“Wisuda angkatan keempat ini kita akan wisuda sebanyak 447 orang yang terdiri dari lima program studi, yakni program studi administrasi publik, ilmu pemerintahan, agroteknologi, MSDP, dan peternakan,” ucapnya.

Umar Congge berharap kepada semua wisudawan agar ke depan saat terjun di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi teladan bagi alumni lainnya.

“Harapan kami para wisudawan dan wisudawati ini akan menjadi penyuluh, dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat nanti terutama teladan dengan teman-teman alumni dari perguruan tinggi lain,” katanya.

Berkat kerja keras semua dosen, staf, dan pimpinan UMSi telah mendapatkan dana hibah hampir Rp 10 Miliar dalam waktu 3 tahun terakhir.

Hadir di acara wisuda, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sultanbatara, Dr. Andi Lukman mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan wisuda tersebut

“Atas nama lembaga layanan pendidikan tinggi menyampaikan selamat dan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rektor dan civitas akademika universitas Muhammadiyah Sinjai telah melaksanakan wisuda sarjana angkatan keempat ini,” terangnya.

Universitas Muhammadiyah Sinjai atau yang lebih dikenal dengan sebutan UMSi selama ini telah menorehkan prestasi luar biasa dan akreditasinya sudah baik sekali.

“Kami juga sangat mengharapkan kepada pak rektor beserta civitas akademika agar apa yang telah dicapai itu harus di jaga dan tentunya selalu ditingkatkan,” jelasnya.

Komentar