Viral Oknum Polisi Diduga Hamili Pacar dan Tidak Mau Tanggung Jawab Malah Disuruh Gugurkan

Publisher:

Pos Liputan – Oknum Polisi yang diduga bertugas di Polres Kepulauan Seribu disebut hamili pacar namun lari dari tanggungjawab.

Hal itu diketahui dari unggahan pengguna TikTok @agitas.s. Mirisnya, oknum polisi itu juga disinyalir meminta korbannya gugurkan kandungan.

Tangkapan layar yang diunggah Agita di akun TikToknya terlihat laki-laki itu lepas tangan lantaran malu dengan pandangan orang-orang di sekitarnya.

Curhat Agita di TikTok miliknya bahkan menandai sejumlah pejabat Kepolisian seperti Kapolres Kepulauan Seribu, Kapolda Metro Jaya hingga Kapolri.

Diketahui dari unggahan foto Agita, oknum Polisi yang menghamilinya bernama Satria.

Agita meminta tolong kepada sejumlah pejabat Kepolisian untuk memberi keadilan terhadap dirinya

“Kepada YTH, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K beserta jajaran tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon utk memperhatikan anggotanya yang dengan sengaja telah melakukan pelanggaran kode etik dan mohon di tindak lanjuti untuk keadilan bagi diri saya. terimakasih @Kepala Kepolisian RI @kapoldametrojaya @Polres Kepulauan Seribu,” tulis Anggita di akun TikTok miliknya.

Agita juga mengunggah bukti alat tes kehamilan yang menunjukkan garis dua tanda positif mengandung hingga tangkapan layar obrolan Agita dengan Pacarnya.

Tangkapan layar obrolan tersebut terlihat jelas sang pacar yang diketahui berprofesi sebagai polisi itu lepas tangan. Satria menegaskan, bahwa dirinya tetap mau menjalani hubungan jika jabang bayi dalam kandungan sang kekasih tak ada dalam hidupnya.

Meski demikian, Agita enggan mengugurkan kandungannya setelah berkaca dari pengalaman temannya yang tidak bisa lagi hamil setelah menggugurkan kandungan dua kali.

Di unggahan lainnya Agita tampak telah menempuh jalur hukum setelah dirinya mengalami kekerasan fisik dan verbal yang dilakukan berulang kali oleh pacarnya itu.

Penulis: Andika
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar