Nasib Karyawan Holywings Dipertanyakan, Gus Miftah: Jangan Jadi Orang Yang MTS

Publisher:

JAKARTA, Pos Liputan – Kasus holywings terkait pemakaian nama Muhammad dan Maria dalam promosinya menyita perhatian publik terutama umat Islam dan dan umat Kritiani.

Promosi tersebut berisi akan memberikan minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria menjadi viral dan dikecam berbagai pihak karena diduga melecehkan agama yang berimbas kepada penutupan beberapa gerai holywings.

Akibat dari penutupan itu, banyak yang akhirnya ikut mempertanyakan nasib karyawan holywings pasca penutupan beberapa gerainya.

Terkait hal tersebut, penceramah kondang yang juga merupakan guru spiritual Deddy Corbuzier, Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya.

Lewat video unggahanya itu, Gus Miftah ikut memberi nasehat kepada karyawan holywings. Ia menyebut bahwa Allah memiliki kuasa untuk memberi dan menjamin rejeki setiap umatnya.

Dai kondang ini juga menjelaskan agar sebagai manusia tidak perlu khawatir dan ragu mengenai rezeki karena rezeki sudah dijamin oleh Allah SWT.

“Assalammualaikumwarrahmatullahiwabarakatuh. Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata bagaimana dengan nasib karyawannya, dengan rezekinya, dan lain sebagainya,” ujar Gus Miftah dikutip dari akun instagram pribadinya pada Kamis (30/06).

“Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT,” ucapnya.

Gus Miftah menambahkan nasehatnya kepada orang-orang yang meragukan rejeki dari Allah SWT. Agar jangan sampai menjadi orang yang musrik karena meragukan rezeki yang datang dari Allah.

“Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa mereka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT. Kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal,” lanjunya.

Gus Miftah juga mengajak agar publik ikut mendoakan semua pegawai holywings yang kehilangan pekerjaan akan mendapatkan ganti yang lebih baik.

“Kita doakan teman-teman Holywings dapat pekerjaan lebih baik dan pekerjaan halal, amin,” tutup Gus Miftah.

Penulis: Andi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar