Pasangan AMIN Jalani Tes Kesehatan, Cak Imin: Biar Gak Tegang, Sambil Pasang Jurus, Jedag Jedug

Publisher:

JAKARTA, Pos Liputan – Anies Baswedan bersama Cak Imin jalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Sabtu (21/10/23) pagi sebagai salah satu syarat maju sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pemilu 2024.

Saat tiba di rumah sakit, keduanya sempat berpose di lobi mengenakan baju RSPAD Gatot Subroto model kimono berwarna turkuois.

“Tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto. Pemanasan dulu,” tulis Anies Baswedan di akun Twitter pribadi miliknya.

Namun, ada hal unik yang diperlihatkan oleh cawapres Cak Imin yang tiba-tiba memasang kuda-kuda seolah akan mengeluarkan sebuah jurus.

Melihat tingkah lucu Cak Imin, Capres Anies Baswedan hanya tertawa sementara warganet menduga bahwa Cak Imin memasang kuda-kuda untuk bersiap bertarung dengan kontestan lainnya di pemilu 2024 yang tidak lama lagi.

Tak berhenti sampai di situ, tingkah lucu Cak Imin berlanjut hingga di sosial medianya. Ia mengunggah foto jedag-jedug bersama Anies Baswedan.

“Biar gak tegang, sambil pasang jurus, jedag jedug dulu. Jangan lupa bahagia..!,” tweet Cak Imin.


Tingkah lucu dan pose Master Pai Mei ala politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut mendapatkan respon yang beragam dari warganet.

Tidak sedikit yang mendoakan pasangan capres dan cawapres tersebut agar pemeriksaan kesehatan keduanya dapat berjalan dengan lancar.

 

Komentar