Polres Asmat Tangkap Pelaku Pembunuhan 2 Orang di Kampung Pepara

Publisher:

ASMAT, Pos Liputan – Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi, didampingi Kasat Reskrim Polres Asmat Ipda Diky Fariz Rahmad Alhafizh, dan Kasie Humas Polres Asmat Bripka Wahab Abdi melaksanakan Press Release yang bertempat di Polres Asmat, Senin (10/10/22).

Press Release tersebut dalam rangka penanganan Kasus Penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan LP : No. B/02/IX/2022/POLSEK SUATOR/POLRES ASMAT.

Agus Hariadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (26/09), sekitar pukul 20.00 WIT didalam rumah di Kampung Pepera, Distrik Suator, Kabupaten Asmat.

Ia menjelaskan, dalam kasus tersebut terdapat 2 Korban, yaitu AS (25) merupakan Paman TSK dan VB (20) yang diketahui adalah Pacar TSK dengan Pelaku IS (24), kejadian tersebut terjadi dikarenakan adanya cemburu dan sakit hati.

“Saat berada di TKP yang biasa mereka tempati saat sedang mencari kayu gaharu, pelaku IS mendapati Korban AS dan VB sedang berhubungan badan di dekat penampungan air, namun dalam keadaan marah, IS tidak langsung menghakimi kedua korban, tersangka menunggu hingga kedua korban masuk kedalam bevak.

Ia melanjutkan, saat didalam bevak kedua korban sedang istirahat dengan berbaring, saat itulah IS mengambil kapak dan langsung melakukan aksinya kepada kedua Korban AS dan VB yang mengakibatkan luka sobek pada punggung bagian bawah.

“Korban AS meninggal di tempat dan Korban VB sempat dilarikan ke Puskesmas Suator namun nyawanya tidak tertolong,” ungkap Diky.

AKBP Agus mengatakan, saat ini tersangka IS sudah diamankan di Polres Asmat dan selanjutnya akan diperiksa lebih dalam, Kasus tersebut melanggar Pasal 351 Ayat 3 Subsider 338 KUHP dengan Hukuman 15 Tahun Penjara.

Penulis: Jumardi
Baca berita Pos Liputan di:
|

Komentar